Usai Berhasil Singkirkan MU, Pelatih Sevilla Sindir AC Milan

Pelatih Sevilla, Vincenzo Montella
Sumber :
  • REUTERS/Alberto Lingria

VIVA – Pelatih Sevilla, Vincenzo Montella merasa diperlakukan buruk saat melatih AC Milan. Seperti diketahui, Montella dipecat AC Milan pertengahan musim ini.

Sevilla Ditahan Seri Rayo Vallecano

"Kami (para pelatih) kerap dibayar hanya untuk menjadi kambing hitam (dari kinerja buruk tim)," kata Montella dilansir Tribal Football, Rabu 21 Maret 2018.

Montella mengatakan, manajemen Milan tak sabar sehingga memecatnya. Padahal, jika lebih sabar, Montella yakin dirinya bisa mengangkat performa Milan.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Usai dipecat Milan, Montella membuktikan kualitasnya dengan melatih Sevilla. Dia sukses membawa Sevilla menyingkirkan Manchester United dari Liga Champions.

Arsenal Kalahkan AC Milan di San Siro

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

"Saya sudah melakukan terbaik yang saya bisa (di Milan). Tapi beberapa orang mengharapkan hasil yang instan. Padahal saya pikir Milan harus sabar," katanya.

"Ada 10 pemain baru di Milan musim ini dari berbagai liga lain. Sebagian besar tanpa pengalaman internasional. Jadi butuh waktu beradaptasi," tambahnya.

Jika karier Montella lebih bersinar di Sevilla, Milan juga kini mulai menggeliat sejak dilatih Gennaro Gattuso. Milan kini bersaing guna menembus zona Eropa di Serie A.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya