Roma Siap Beri Kejutan untuk Barcelona

Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan
Sumber :
  • REUTERS/Alberto Lingria

VIVA – AS Roma akan menghadapi lawan berat, Barcelona di babak perempatfinal Liga Champions. Leg pertama babak perempatfinal akan dihelat pada 5 April 2018 mendatang. 

Hasil Lengkap Liga Europa: AC Milan Keok, Liverpool Hancur Lebur

Legenda Roma, Gabriel Batistuta buka suara terkait laga tersebut. Meski Roma tidak diunggulkan menjadi pemenang, Batistuta optimistis i Giallorossi bisa memberikan kejutan.

Performa Roma cukup impresif di beberapa pekan belakangan. Mereka meraih empat kemenangan beruntun di segala ajang. Bahkan di tiga laga terakhirnya mereka tidak kebobolan. 

Milan Vs Roma di Liga Europa, Pioli Bicara Kebaikan De Rossi

Penampilan Barcelona lebih fantastis. Di musim ini, Lionel Messi cs belum pernah mengalami kekalahan di ajang LaLiga. Mereka bertengger di puncak klasemen dengan raihan 75 poin dari 29 laga. 

"AS Roma bisa mengatasi mereka dan mereka bisa mengalahkan siapapun di perempatfinal. Di Serie A alasan satu-satunya mereka tidak bisa menjadi juara karena Juventus memiliki segalanya," kata Batistuta, seperti dilansir Gazette dello Sport. 

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

AS Roma sendiri belum sekalipun meraih trofi Si Kuping Besar. Torehan fantastis mereka terjadi pada tahun 1984 lalu ketika mereka melaju ke final, sayang mereka kandas di tangan Liverpool. 

Pemain AS Roma rayakan gol

Serie A dan Bundesliga Berpeluang Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Performa klub-klub di kompetisi Eropa musim ini akan berdampak pada jatah Liga Champions musim depan. Ada dua jatah tambahan yang akan diberikan untuk dua liga.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024