Inter Tetap Bangga Meski Cuma Imbang Lawan AC Milan

Pertandingan AC Milan vs Inter Milan
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile

VIVA – Inter Milan harus puas bermain imbang tanpa gol saat menghadapi AC Milan dalam lanjutan Serie A di San Siro, Kamis dini hari WIB 5 April 2018. Padahal, sepanjang pertandingan, mereka tampil menekan.

Ungkapan Kegembiraan Romelu Lukaku Balik ke Inter Milan

Meski begitu, pelatih Inter, Luciano Spalletti, masih tetap bangga dengan permainan anak asuhnya. Kritik yang sempat dialamatkan publik kepada mereka kini sudah terpatahkan.

"Saya merasa senang karena tim ini bermain dengan bagus. Jika tidak tentu orang-orang akan membicarakannya dan mengkritik," ujar Spalletti, dikutip dari Football Italia.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Pertandingan AC Milan vs Inter Milan

Tak cuma itu yang membuat Spalletti merasa bangga dengan anak asuhnya. Sebab, mereka saat ini berada di tempat ke-4 klasemen sementara Serie A, atau jatah terakhir ke Liga Champions musim depan.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Mereka juga unggul delapan poin dari Milan yang berada di posisi ke-6 klasemen sementara. Dengan begitu, Inter masih bisa bersantai menatap sisa pertandingan musim ini.

"Tidak ada yang berubah bagi kami. Kami membawa pulang satu poin, dan tetap unggul delapan poin di klasemen," tutur Spalletti. (ren)

Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi

3 Incaran Inter Milan di Barcelona

, Inter dalam kesempatan secara terbuka menyatakan minatnya kepada beberapa pemain Barcelona.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2023