AC Milan Hargai Kerja Keras Gattuso dengan Kontrak 3 Musim

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso.
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile

VIVA – Kabar gembira datang dari Gennaro Gattuso. Sebab, Manajemen AC Milan telah menyiapkan dan akan memperpanjang durasi kontrak pelatih 40 tahun itu dalam waktu dekat.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Dilaporkan Football Italia, Gattuso sebenarnya telah menyetujui kontrak baru sejak bulan Maret 2018 lalu. Dia akan digaji sekitar €2 juta atau setara Rp33,7 miliar per musim.

Menurut Premium Sport, Gattuso akan memperoleh gaji tersebut dan diperpanjang selama tiga tahun. Ada juga potensi kenaikan gaji. 

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Kendati demikian, rencana ini belum sepenuhnya sah. Ini akan didiskusikan lagi dan menunggu keputusan dari bos Milan.

Direktur olahraga Milan, Massimiliano Mirabelli sebelumnya juga buka suara soal wacana ini. Hal itu berkenaan dengan momentum paskah 1 April 2018 lalu.

Dampak Psikologis Perang Rusia-Ukraina kepada Pemain Atalanta

"Kami akan membuka pembicaraan perpanjangan kontrak Gattuso, Dia akan menjadi salah satu pelatih terpenting dalam beberapa tahun mendatang. Jadi, komitmen Milan untuk tetap menggunakan jasanya," kata Mirabelli kepada Sky Sports.

Selama menjabat menjadi pelatih Milan, Gattuso telah membawa kemajuan kepada anak asuhnya di Serie A. Gattuso mengambil alih kursi kepelatihan dari Vincenzo Montella pada November 2017.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya