Sempat Tertinggal, Milan Bermain Imbang dengan Sassuolo

Pemain AC Milan rayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile

VIVA – Sassuolo berhasil mencuri poin ketika bertandang ke San Siro, Senin, 9 April 2018 dini hari WIB. Sassuolo menahan Milan dengan skor 1-1 dalam lanjutan laga Serie A. 

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Dengan hasil imbang ini, maka Sassuolo untuk sementara menjauh dari zona degradasi. Sassuolo untuk sementara menempati posisi 14 dengan 30 angka, sedangkan Milan di peringkat enam dengan 52 poin. 

Pertandingan berlangsung ketat sejak menit-menit awal. Apalagi Milan sempat tertinggal lebih dahulu oleh Sassuolo. 

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Gol Sassuolo terjadi pada menit 75. Adalah Matteo Politano yang sukses membobol gawang Gianluigi Donnarumma melalui tendangan akurat berjarak 20 meter. 

Tertinggal gol pada pertandingan yang tersisa 15 menit membuat Milan bekerja ekstra keras. Mereka mencoba menyamakan kedudukan dengan sisa waktu yang ada. 

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

Saat pertandingan tersisa empat menit, Nikola Kalinic menjadi pahlawan bagi Milan. Menerima umpan silang dari Musacchio, Kalinic berhasil membobol gawang Sassuolo. 

Susunan pemain:

AC Milan: Gianluigi Donnarumma; Ignazio Abate, Leonadro Bonucci, Alessio Romagnoli, Ricardo Rodriguez; Frank Yannick-Kessie, Lucas Biglia, Giacomo Bonaventura; Suso, Patrick Cutrone, Hakan Calhanoglu

Sassuolo: Andera Consigli; Federico Peluso, Francesco Acerbi, Mauricio Lemos; Rogerio, Simone Missiroli, Stefano Sensi, Luca Mazzitelli, Pol Lirola; Matteo Politano, Domenico Beradi  
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya