Juventus Tertarik Bawa Pulang Alvaro Morata

Striker Chelsea, Alvaro Morata.
Sumber :
  • REUTERS/Peter Nicholls

VIVA –  Juventus tertarik untuk membawa pulang Alvaro Morata dari Chelsea. Pemain 25 tahun ini sempat membela Bianconeri selama dua musim, pada 2014 hingga 2016.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Morata dibeli Juve dari Madrid di musim 2014-15. Namun, di musim panas 2016, Los Blancos mengaktifkan klausul buy back, dan membawanya kembali ke Santiago Bernabeu.

Di awal musim ini, Morata berlabuh ke Chelsea. Namun, kemungkinan dia akan hengkang musim depan, karena The Blues terancam gagal lolos ke Liga Champions.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Menurut laporan Corriere dello Sport, Juve tertarik untuk membawa pulang Morata. Namun, pemuncak klasemen Serie A tersebut terkendala masalah gaji.

Morata menerima gaji €8 juta per musim di Chelsea. Sedangkan pemain dengan gaji termahal saat ini adalah Gonzalo Higuain, menerima gaji €7,5 juta per musim.

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Juve mendapatkan saingan dari klub China. Yang jelas, Morata tak akan dijual dengan harga murah. Sebab, The Blues membeli pemain ini £60 juta dari Madrid. (ase)

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024