Gattuso Malu Video Aksi Brutalnya Dilihat Anak di Internet

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso
Sumber :
  • REUTERS/Stoyan Nenov

VIVA – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso mengaku malu jika melihat rekaman video saat dia masih menjadi pemain. Dia kerap lepas kontrol dan bersitegang dengan lawan.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Pelatih berusia 40 tahun itu merupakan mantan pemain AC Milan (1999-2012). Dia dikenal sebagai gelandang yang agresif dan sering bersitegang dengan lawan.

“Saya malu ketika melihat kembali rekaman video apa yang pernah saya lakukan. Apa lagi sekarang anak saya dapat melihatnya di internet," kata Gattuso dilansir Tribal Football.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

“Ketika masuk ke lapangan, saya selalu siap untuk bertempur. Bahkan untuk melawan ayah saya sendiri, jika itu berarti kemenangan bagi tim saya," lanjutnya.

Joe Jordan (kiri) dan Gennaro Gattuso

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

Gattuso menambahkan, saat bermain di atas lapangan hijau, dia berubah menjadi sosok yang berbeda. "Itu 'kembaran jahat' saya yang berada di lapangan," katanya.

Itulah sebabnya, reaksi emosional kiper veteran Juventus, Gianluigi Buffon yang lepas kontrol saat didepak Real Madrid di Liga Champions, masih dia maklumi.

“Saya jauh lebih buruk dari itu. Saya pernah hampir menanduk Joe Jordan (Asisten pelatih Tottenham Hotspur), mendatangi tribun untuk menghina Leonardo (pelatih Inter Milan). Saya tidak bisa berkata-kata lagi," katanya.

Gennaro Gattuso

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya