Akhir Membosankan Derby Roma

Pertandingan Lazio vs AS Roma
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Bianchi

VIVA – Derby della Capitale berujung antiklimaks. Tak ada pemenang dalam duel panas di kota Roma itu.

Hasil Lengkap Liga Europa: AC Milan Keok, Liverpool Hancur Lebur

Berharap banyak gol tercipta mengingatkan rivalitas kental kedua kubu, Lazio dan AS Roma, malah pertandingan ini berakhir tanpa ada yang mampu memobol gawang satu sama lain, alias skor kacamata 0-0.

Bermain di Olimpico, Minggu, 15 April 2018, atau Senin dini hari waktu Indonesia, kedua kubu sama-sama bermain ngotot. Roma lebih dominan dengan membuat 56 persen penguasaan bola.

Milan Vs Roma di Liga Europa, Pioli Bicara Kebaikan De Rossi

Walau demikian, secara peluang kedua tim sama-sama bisa memberikan ancaman. Hanya saja memang tidak ada yang mampu membuahkan gol.

Lazio harus bermain dengan 10 orang sejak menit 80. Stefan Radu terkena kartu kuning kedua karena melakukan pelanggaran. Sampai pertandingan selesai, skor 0-0 tetap bertahan.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Untuk sementara dengan hasil tersebut Lazio duduk di posiis tiga klasemen dengan 61 poin. Roma lalu membuntuti di bawah dengan torehan yang sama hanya kalah dalam selisih gol.

Susunan pemain:

Lazio: Strakosha; Luiz Felipe, De Vrij, Radu; Marusic, Parolo, Leiva, Milinkovic-Savic, Lulic (Lukaku 59); Felipe Anderson (Luis Alberto 59), Immobile (Bastos 83).

Roma: Alisson; Manolas (Florenzi 73), Fazio, Juan Jesus; Bruno Peres (El Shaarawy 81), De Rossi, Strootman, Kolarov; Nainggolan, Schick (Under 55); Dzeko.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya