Diisukan Bakal Tergusur, Donnarumma: Biar Agen yang Urus

Penjaga gawang AC Milan, Gianluigi Donnarumma (tengah)
Sumber :

VIVA – Duel sengit terjadi di San Siro saat AC Milan menjamu Napoli. Pertandingan pekan ke-32 Serie A ini berjalan ketat sejak awal. Sayang, Milan dan Napoli harus menerima hasil imbang 0-0 di akhir laga, Minggu 15 April 2018 WIB.

Kesalahan Gianluigi Donnarumma Adalah Mata Duitan

Pada laga ini, kiper Milan, Gianluigi Donnarumma tampil mengesankan. Beberapa kali dia sukses melakukan clean sheet.

Usai laga, Donnarumma berbicara soal masa depannya bersama skuat berjuluk Rossoneri tersebut. Dia menegaskan semua Semua akan diatur sang agen, Mino Raiola.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

“Saya tidak tahu apa-apa. Agen saya akan berbicara dengan klub, saya akan terus melakukan apa yang saya bisa persembahkan untuk Milan,” ucap Donnarumma, seperti dilansir dari Football Italia, Senin 16 April 2018.

Kiper 19 tahun itu juga mengomentari rumor bakal merapatnya kiper Napoli, Pepe Reina ke Milan. Hal itu, juga yang mendorong spekulasi akan hengkangnya Donnarumma musim panas nanti.

Dimusuhi PSG, Juventus Siap Tampung Donnarumma

“Saya tidak tahu, apakah Reina akan menjadi kiper pelapis di sini. Dia adalah penjaga yang hebat dan dia akan terus seperti itu,” ucap Donnarumma.

Penjaga gawang Arsenal, Petr Cech

5 Pemain Peraih Penghargaan Kiper Terbaik di Premier League Terbanyak

Ada sejumlah kiper di Premier League yang mendapatkan penghargaan Golden Glove atau kiper terbaik. Penghargaan tersebut pertama kali ada pada tahun 2005.

img_title
VIVA.co.id
18 Januari 2023