Cetak Gol, Icardi Tetap Kena Semprot Pelatih Inter Milan

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti.
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, menyebut striker Mauro Icardi seharusnya tidak puas dengan penampilannya. Meskipun sang kapten Nerazzurri itu mampu menyumbangkan satu gol dari hasil kemenangan telak 4-0 atas Cagliari dalam lanjutan laga Serie A  pada, Selasa, 17 April 2018. 

Ungkapan Kegembiraan Romelu Lukaku Balik ke Inter Milan

Di pertandingan tersebut, Icardi sebenarnya tampil cemerlang dengan mencetak gol ke-25 di musim ini. Icardi juga sukses membangkitkan semangat para pemain muda yang diturunkan dalam laga tersebut.

Namun, Spalletti merasa Icardi belum memperlihatkan kemampuan yang diinginkannya. Eks juru taktik Udinese ini berharap Icardi tampil lebih menonjol lagi.

Dampak Psikologis Perang Rusia-Ukraina kepada Pemain Atalanta

"Saya pikir seorang pemain seperti Icardi seharusnya tidak senang dengan penampilannya. Memang dia bisa mencetak 25 gol di musim ini dan dia mampu memecahkan permasalahan di dalam tim dengan sentuhannya," kata Spalletti kepada Mediaset Premium.

Spalletti menjelaskan, semestinya Icardi lebih banyak bergerak untuk mendapatkan ruang. Sebab, ia melihat Icardi dalam laga melawan Cagliari hanya terpaku terhadap posisinya sebagai penyerang utama, dan hal itu akan memudahkan para pemain lawan untuk membaca pergerakannya.

AC Milan Vs Inter, Inzaghi: Derby Ini Kurang Spektakuler

"Siapa pun yang mengatakan dia harus berdiri di lapangan dan hanya mencetak gol adalah salah. Karena jika dia lebih sering bergerak akan mencetak gol lebih banyak lagi,” ungkapnya.

"Jika dia cuma berdiri di sana, bakal lebih mudah dibaca pergerakannya oleh para bek lawan. Seharusnya dia bisa membuka dan mencari ruang agar bisa menciptakan peluang lebih banyak," jelasnya. (one)

Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi

3 Incaran Inter Milan di Barcelona

, Inter dalam kesempatan secara terbuka menyatakan minatnya kepada beberapa pemain Barcelona.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2023