Ditahan Tim Papan Bawah, Allegri Akui Juventus Bermain Jelek

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.
Sumber :
  • REUTERS/Massimo Pinca

VIVA - Juventus gagal memetik kemenangan kala bertandang ke markas Crotone dalam laga lanjutan Serie A, Kamis 19 April 2018 dini hari WIB. Pelatih Massimiliano Allegri, mengakui I Bianconeri bermain sangat jelek.

Prediksi Serie A: Juventus vs Genoa

Bermain di Stadio Ezio Scida, Juventus memang bermain tanpa beberapa pemain andalannya. Seperti Gianluigi Buffon, Sami Khedira, dan Giorgio Chiellini. Miralem Pjanic dan Mario Mandzukic absen karena cedera.

Walau begitu, Juventus tetap bisa menguasai jalannya pertandingan. Bahkan, sang juara bertahan ini berhasil unggul lebih dulu lewat gol Alex Sandro di menit 16.

Bintang USMNT Segera Merapat ke Old Trafford

Akan tetapi,Crotone bisa menyamakan skor menjadi 1-1 lewat gol Simy di babak kedua dan memaksa laga berakhir imbang. Allegri menilai Juventus memang bermain buruk melawan tim papan bawah dan zona degradasi ini.

"Kami tidak bermain bagus hari ini dan kami sedikit kesulitan. Itu tidak mudah karena kami harus mempertahankan bola tanpa harus terburu-buru. Tetapi, bahkan di babak pertama Anda mendapatkan kesan kami mungkin kebobolan malam ini," kata Allegri di situs resmi Juventus.

Terpopuler: 21 Tim Peserta Piala Dunia Antarklub 2025, GOR Milik Mantan Mertua Kurnia Meiga

"Kami tidak cukup rapat dan kami membiarkan Crotone banyak mengirimkan bola ke dalam kotak penalti dan menerobos lewat sisi kanan," sambung eks pelatih AC Milan ini.

Dengan hasil imbang ini, posisi Juventus di puncak klasemen Serie A terancam. Mereka kini memiliki 85 poin dan hanya unggul empat angka saja dari Napoli yang berada di posisi kedua.

Paul Pogba jalani ibadah umrah

Kisah Mualaf Paul Pogba, Menemukan Jati Diri dan Kedamaian dalam Islam

Paul Pogba, gelandang energik Juventus dikenal dengan gaya selebrasinya yang unik kini sedang menjadi sorotan, ternyata memiliki perjalanan spiritual yang menarik.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024