Klasemen Serie A: Napoli Ancam Posisi Juventus

Para pemain Napoli.
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA - Pertandingan Serie A di giornata ke-33 telah usai dilaksanakan pada Kamis 19 April 2018 dini hari WIB. Di pekan ini, Juventus gagal menang dan Napoli berhasil memperpendek jarak.

Prediksi Serie A: Juventus vs Genoa

Juventus gagal memetik kemenangan kala bertandang ke markas Crotone. Mereka ditahan imbang 1-1 oleh tim zona degradasi tersebut di Stadio Ezio Scida.

Dengan hasil imbang ini, posisi Juventus di puncak klasemen Serie A terancam. Mereka kini memiliki 85 poin dan hanya unggul empat angka saja dari Napoli yang berada di posisi kedua.

Bintang USMNT Segera Merapat ke Old Trafford

Napoli sukses menumbangkan Udinese dengan skor 4-2 di San Paolo. Sedangkan di posisi ketiga ada AS Roma dengan 64 poin, pasukan I Lupi meraih kemenangan atas Genoa dengan skor 2-1.

Sedangkan posisi keempat dihuni oleh Lazio dengan 64 poin. Mereka hanya unggul satu poin dari Inter Milan yang berada di bawahnya, sementara AC Milan menduduki posisi enam.

Terpopuler: 21 Tim Peserta Piala Dunia Antarklub 2025, GOR Milik Mantan Mertua Kurnia Meiga

Berikut 10 Besar Klasemen Serie A:
1. Juventus 85 poin
2. Napoli 81
3. AS Roma 64
4. Lazio 64
5. Inter Milan 63
6. AC Milan 54
7. Atalanta 52
8. Sampdoria 51
9. Fiorentina 51
10. Torino 47

Paul Pogba jalani ibadah umrah

Kisah Mualaf Paul Pogba, Menemukan Jati Diri dan Kedamaian dalam Islam

Paul Pogba, gelandang energik Juventus dikenal dengan gaya selebrasinya yang unik kini sedang menjadi sorotan, ternyata memiliki perjalanan spiritual yang menarik.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024