Pangkas Jarak dari Juventus, Napoli Terus Tebar Ancaman

Pelatih Napoli, Maurizio Sarri.
Sumber :
  • FourFourTwo

VIVA – Pertandingan Serie A di giornata ke-33 telah usai dilaksanakan pada Kamis 19 April 2018 dini hari WIB. Pada pekan ini, Juventus gagal menang dan Napoli berhasil memperpendek jarak.

Kisah Mualaf Paul Pogba, Menemukan Jati Diri dan Kedamaian dalam Islam

Juventus gagal memetik kemenangan kala bertandang ke markas Crotone. Mereka ditahan imbang 1-1 oleh tim zona degradasi tersebut di Stadio Ezio Scida.

Dengan hasil imbang ini, posisi Juventus di puncak klasemen Serie A terancam. Mereka kini memiliki 85 poin dan hanya unggul empat angka dari Napoli yang berada di posisi kedua dengan raihan 81 poin.

Prediksi Serie A: Juventus vs Genoa

Napoli sukses menumbangkan Udinese dengan skor 4-2 di San Paolo. Sementara itu, di posisi ketiga ada AS Roma dengan 64 poin, pasukan I Lupi meraih kemenangan atas Genoa dengan skor 2-1.

Atas kemenangan itu, pelatih Napoli, Maurizio Sarri terus menebar ancaman untuk Juventus. Seperti tekadnya dari awal, timnya akan selalu berupaya memenangi scudetto.

Bintang USMNT Segera Merapat ke Old Trafford

"Tim kami selalu mencoba untuk mengambil inisiatif dan memainkan sepakbola kami. Terlepas dari keunggulan Juventus, itulah filosofi kami dan Napoli akan selalu menjadi ancaman," kata Sarri seperti dilansir dari FourFourTwo, Kamis 19 April 2018.

Hanya berselisih empat angka dari Juventus, Sarri mengaku siap untuk membuktikan ketajaman timnya ketika bersua tim asuhan Massimiliano Allegri itu di Allianz Stadium, 23 April 2018.

"Jelas, sulit untuk pergi ke Turin dan mencoba untuk mendapatkan kemenangan. Dalam hal kekuatan, saya pikir Juventus adalah tim paling lengkap di Eropa, tapi kami akan memberikan yang terbaik," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya