5 Fakta Menarik Usai Napoli Tekuk Juventus

Pemain Napoli, Kalidou Kolibaly bobol gawang Juventus.
Sumber :
  • REUTERS/Massimo Pinca

VIVA –  Hasil cemerlang berhasil ditorehkan Napoli di giornata 34 Serie A. I Partenopei menang tipis 1-0 atas Juventus di Allianz Stadium, Senin dini hari WIB, 23 April 2018.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Gol kemenangan Napoli dicetak lewat tandukan Kalidou Koulibaly di menit 90. Hasil ini membuat perburuan Scudetto kembali memanas.

Juve masih bercokol di puncak klasemen dengan 85 poin dari 34 pertandingan. Namun, kini mereka tinggal berjarak satu angka dari Napoli.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Berikut 5 fakta menarik usai Napoli taklukkan Juventus, seperti dilansir Opta:

1. Juventus dua kali kalah dalam laga kandang di Serie A musim ini. Jumlah tersebut satu laga lebih banyak dibandingkan catatan mereka di 4 musim sebelumnya.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

2. Juve gagal melepaskan satu pun tembakan tepat sasaran (shot on target) di babak pertama. Ini kali pertama terjadi di laga kandang, sejak mereka bermarkas di Allianz Stadium pada 2011-12.

3. Gonzalo Higuain mencatat penampilan ke-100 bersama Juve di semua kompetisi.

4. Higuain hanya membuat 9 sentuhan di babak pertama saat bersua Napoli. Ini menjadi catatan terminim dibandingkan pemain lainnya.

5. Juventus (268 tembakan) dan Napoli (270) menjadi dua tim yang paling jarang menerima tembakan, dibandingkan tim lain di Serie A musim ini. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya