Tersisa 4 Laga Serie A, Juventus Konfirmasi Cedera Chiellini

Bek Juventus, Giorgio Chiellini.
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera

VIVA – Juventus harus menelan pil pahit. Setelah kalah dari Napoli, Bianconeri kehilangan pemain andalannya. Bek Giorgio Chiellini mengalami cedera ketika Juventus kalah dari Napoli akhir pekan lalu. 

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Dikutip dari Soccerway, Chiellini harus digantikan Stephan Lichtsteiner pada awal-awal pertandingan. Pemain berusia 33 tahun ini telah menjalani pemeriksaan, Senin, 23 April 2018. 

Hasil dari pemeriksaan tersebut, Chiellini mengalami cedera robek otot pada lutut kirinya. Belum diketahui sampai kapan Chiellini akan absen membela Juventus. 

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Kekalahan Juventus atas Napoli 0-1 tersebut membuat perebutan Scudetto di Italia semakin panas. Jarak antara Juventus dan Napoli hanya tersisa satu poin sedangkan pertandingan Serie A menyisakan empat laga lagi. 

Juventus akan menghadapai, Inter Milan, Bologna, AS Roma dan Verona di sisa laga Serie A Italia. Serta Juventus juga masih harus menghadapi AC Milan di final Coppa Italia. 

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Sedangkan Napoli akan menghadapi Fiorentina, Torino, Sampdoria dan Crotone. 

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024