Tumbang oleh Napoli, Buffon Damprat Bek Juventus

Penjaga gawang Juventus, Gianluigi Buffon
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez

VIVA – Langkah Juventus mempertahankan Scudetto mulai berat. Meski memuncaki klasemen sementara, namun mereka hanya terpaut satu poin dari sang rival utama, Napoli.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Kondisinya kian buruk menilik fakta Juventus masih harus melakoni dua partai sengit dalam empat laga sisa, melawan Inter Milan dan AS Roma.

Sungguh sial buat Juventus, harusnya jalan mereka menjadi lapang jika berhasil menang atas Napoli pada akhir pekan kemarin. Bianconeri bisa melebarkan jarak menjadi tujuh poin.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Tapi faktanya Juventus malah kalah. Sundulan Kalidou Koulibaly pada menit akhir laga di Allianz Stadium membuat fans Napoli bersorak, menyadari peluang merebut gelar kini terbuka lebar.

Kiper Juventus, Gianluigi Buffon.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Dari Juventus, kabarnya kiper Gianluigi Buffon langsung mencak-mencak. Dia mendamprat seluruh rekan, khususnya Medhi Benatia yang ditugaskan mengawal Koulibaly dalam situasi sepak pojok, seperti diberitakan Football Italia.

Namun sebenarnya itu bukan pertama kali Buffon marah-marah kepada rekan setimnya. Dia sudah biasa melakukan hal tersebut karena posisinya sebagai kapten serta pemain paling senior di Juventus. (ren)

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024