Kepedean, Bek Inter Milan Mengaku Paling Jago di Serie A

Bek Inter Milan, Joao Miranda
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Italia terkenal dengan skema permainan yang menonjolkan sisi pertahanan. Hal itu sudah menjadi pakem sepakbola Negeri Pizza dalam beberapa dekade terakhir.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Tak terkecuali dengan tim-tim di Serie A. Klub-klub besar seperti Juventus, Inter Milan, AC Milan, Napoli, hingga AS Roma selalu memiliki bek berkualitas untuk menjadi palang pintu mereka.

Sebut saja nama-nama seperti Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Kalidou Koulibaly, hingga Kostas Manolas menjadi pemain bertahan yang diandalkan tim masing-masing. Untuk menilai siapa yang paling bagus permainannya, tentu diserahkan pada pencinta sepakbola.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Namun, baru-baru ini, sebuah pernyataan mengejutkan dikeluarkan oleh bek Inter Milan, Joao Miranda. Pemain asal Brasil itu dengan percaya diri mengaku jika dia adalah bek terbaik di Serie A saat ini.

Dia menilai sebagai bek paling komplet. Baik dari segi pengalaman, juga kemampuan bertahan.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

"Menimbang dari pengalaman, tapi tak hanya itu, saya yakin saya adalah bek terbaik di Serie A. Saya pikir saya memiliki paket komplet sebagai bek, dengan teknik dan kecepatan," kata mantan pemain Atletico Madrid itu dikutip Sportskeeda.

"Begitu juga di luar lapangan. Saya merupakan pribadi yang tenang dan selalu berpikir panjang sebelum bertindak. Saya selalu bawa sikap itu ketika di lapangan," tuturnya.

Miranda bisa membuktikan semua perkataannya pada akhir pekan ini ketika menjamu Juventus di Giuseppe Meazza.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya