Duel Inter Vs Juventus Bakal Patahkan Rekor Penonton

Duel antara Juventus kontra Inter Milan
Sumber :
  • REUTERS

VIVA –  Laga panas bakal berlangsung dalam lanjutan Serie A, Minggu dini hari WIB, 29 April 2018. Inter Milan menjamu Juventus dalam duel bertajuk Derby d'Italia di Giuseppe Meazza.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Seperti dilansir Corriere dello Sport, duel nanti diprediksi akan mematahkan rekor untuk jumlah penonton. Penerimaan tuan rumah dari tiket akan mencapai  €5 juta atau setara Rp84,53 miliar. 

Pemasukan tiket itu menjadi rekor untuk Derby d'Italia. Apalagi, laga nanti juga dipastikan akan diramaikan suporter tim tamu.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Sebanyak 10 ribu Juventini atau fans Juventus akan menyaksikan duel panas ini di stadion. Ini karena duel nanti sangat krusial bagi Juve dalam perburuan Scudetto.

Juve saat ini bercokol di puncak klasemen dengan 85 poin dari 34 pertandingan. Mereka hanya unggul satu angka dari Napoli di posisi 2.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Sedangkan Inter butuh kemenangan demi ambisi lolos ke Liga Champions musim depan. La Benemata duduk di posisi 5 dengan 66 poin dari 34 laga. Mereka hanya tertinggal satu angka dari dua tim Ibukota, AS Roma dan Lazio.


 

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024