Prediksi Susunan Pemain Inter Milan vs Juventus

Duel antara Juventus kontra Inter Milan
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Derby d' Italia digelar malam nanti, Sabtu 28 April 2018. Inter Milan akan menjamu Juventus di Giuseppe Meazza. Kedua tim sama-sama butuh kemenangan.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Inter berharap tambahan tiga poin, demi menjaga peluang lolos ke Liga Champions. Sedangkan Juventus, ingin angka penuh untuk menjaga asa mempertahankan Scudetto.

Dalam pertandingan nanti, Inter kemungkinan tidak diperkuat gelandang Roberto Gagliardini karena cedera. Namun, di depan, kekuatan Nerazzurri sudah pulih, karena Antonio Candreva kembali bisa melengkapi tridente bersama Mauro Icardi dan Ivan Perisic.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Untuk Juventus, mereka agak limbung. Pertahanan berantakan, karena cederanya Giorgio Chiellini dan Mattia De Sciglio.

Duel Serie A Juventus vs Inter Milan

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Namun, Bianconeri kemungkinan akan tampil all out dalam laga itu. Mereka akan memasang Juan Cudrado sebagai bek kanan, serta mengandalkan tiga pemain depan, Mario Mandzukic, Douglas Costa, dan Gonzalo Higuain.

Prediksi Susunan pemain Inter vs Juventus

Inter : Samir Handanovic; Joao Cancelo, Milan Skriniar, Joao Miranda, Danilo D’Ambrosio; Marias Vecino, Marcelo Brozovic; Antonio Candreva, Rafinha, Ivan Perisic; Mauro Icardi.

Juventus : Gianluigi Buffon; Juan Cuadrado, Andrea Barzagli, Daniele Rugani, Alex Sandro; Sami Khedira, Miralem Pjanic, Blaise Matuidi; Douglas Costa, Gonzalo Higuain, Mario Mandzukic.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya