Puasnya Juventus Tumbangkan Inter Milan

Dua bintang Juventus, Gonzalo Higuain (kiri) dan Paulo Dybala (kiri)
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA - Juventus memenangi duel kontra Inter Milan dengan cukup dramatis dalam laga lanjutan Serie A, Minggu 29 April 2018 dini hari WIB. Gonzalo Higuain menegaskan I Bianconeri tak pernah menyerah dalam meraih kemenangan.

Ernando Ari Jago Banget, Timnas Indonesia Butuh Naturalisasi Kiper Inter Milan?

Dalam laga yang berlangsung di Giuseppe Meazza, Juventus menang dengan skor 3-2. Juve sempat memimpin 1-0 di babak pertama lewat gol Douglas Costa.

Tim tamu kian di atas angin setelah gelandang Inter, Matias Vecino, dikartu merah. Namun walau kalah jumlah pemain, La Beneamata sempat berbalik unggul lewat gol Mauro Icardi dan gol bunuh diri Andrea Barzagli.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Hingga akhirnya, Juventus membalasnya melalui bunuh diri dari Milan Skriniar di menit ke-87 dan gol Higuain di menit ke-89. Higuain puas dengan Juventus yang berhasil memberikan perlawanan sengit hingga akhir laga.

"Inilah sepakbola. Kami tertinggal di menit-menit akhir, tapi kali ini kami membalikkan keadaan dengan rasa lapar, kebanggaan, haus kemenangan. Kami akan berjuang sampai mati untuk menang," kata Higuain dikutip Football Italia.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

"Inter bermain luar biasa dan kalah jumlah pemain. Tapi penting untuk menang dan ada tiga pertandingan lagi. Ini adalah dorongan kepercayaan diri yang luar biasa," sambungnya.

Kemenangan ini membuat Juventus mantap di puncak klasemen Serie A dengan 88 poin. Mereka unggul empat angka dari Napoli yang baru akan bertanding melawan Fiorentina pada hari ini.

Ketum PSS Erick Thohir bersama Emil Audero Mulyadi

Blak-blakan, Ketum PSSI Erick Thohir Ungkap Pembicaraan dengan Emil Audero

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, blak-blakan soal pertemuan dengan kiper Inter Milan, Emil Audero. Akankah Emil akan jadi pemain naturalisasi Timnas Indonesia terbaru.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024