Tak Ada Investigasi untuk Kemenangan Juventus Atas Inter

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri
Sumber :
  • Reuters / Max Rossi

VIVA – FIGC tidak akan mengambil tindakan terkait video percakapan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, dengan ofisial laga Derby d'Italia, Paulo Tagliavento. Sebelumnya rekaman itu mengundang kontroversi usai duel melawan Inter Milan di Giuseppe Meazza akhir pekan kemarin.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Juventus diketahui menang dramatis atas Inter. Laga pun diwarnai beberapa kejadian menarik, salah satunya kartu merah kepada Matia Vecino di awal babak pertama.

Berbagai macam tudingan lalu dialamatkan kepada Juventus, apalagi setelah rekaman obrolan Allegri dan Tagliavento beredar luas. Ujung-ujungnya, jaksa FIGC meminta melihat video itu.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Namun, laporan Football Italia, setelah menyaksikan video yang ada, jaksa FIGC memutuskan untuk tidak melanjutkan penyelidikan. Mereka menilai tidak ada kesalahan atau hal mencurigakan.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Video lain yang juga menjadi viral, ketika Tagliavento mengatakan, "Sekarang kami akan menang di waktu ekstra".

Rupanya, video yang beredar dan menjadi perbincangan itu sudah diedit. Aslinya, dalam rekaman tersebut Tagliavento mengatakan, "Berapa waktu ekstra yang akan diberikan". Dan dia mengatakan hal itu di babak pertama.

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024