Napoli dan Juventus Berebut Carlo Ancelotti

Carlo Ancelotti.
Sumber :
  • Reuters / Michaela Rehle

VIVA – Carlo Ancelotti dikabarkan menjadi incara dua tim papan atas Serie A, Juventus dan Napoli. Dia dipertimbangkan untuk menggantikan posisi pelatih yang mungkin bakalan lowong musim depan.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Menariknya, dua pelatih yang berpeluang hengkang itu sama-sama dikaitkan dengan posisi arsitek Chelsea. Maurizo Sarri dan Massimiliano Allegri menjadi kandidat kuat pengganti Antonio Conte.

Saat ini Ancelotti diketahui berstatus pengangguran. Dia belum melatih lagi sejak didepak Bayern Munich.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Tadinya, Ancelotti dikaitkan dengan jabatan pelatih Timnas Italia. Namun belakangan, dia disebut-sebut telah menolak pekerjaan itu karena masih ingin melatih di level klub.

Untuk Napoli, mereka menjadikan Ancelotti target alternatif. Nama lain yang juga masuk pertimbangan adalah Diego Maradona.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Pelatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti

Sedangkan untuk Juventus, alasan utama menjadikan Ancelotti incaran, yakni pengalaman di Liga Champions. Presiden klub Andrea Agnelli percaya, kemampuan Don Carletto bisa membawa Bianconeri banyak bicara di pantas bergengsi itu.

Diketahui sebelumnya Ancelotti juga pernah manangani Juventus selama dua musim. Dia dipecat pada 2001 karena gagal memberikan gelar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya