Diisukan ke Arsenal, Juventus Yakin Pertahankan Allegri

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.
Sumber :
  • REUTERS/Ciro De Luca

VIVA - Masa depan Massimiliano Allegri bersama Juventus terus dispekulasikan. Namun, Giuseppe Marotta selaku Direkur I Bianconer yakin bila Allegri akan tetap bertahan.

Bantai Luton, Manchester City Tendang Arsenal dari Puncak Klasemen Liga Inggris

Belakangan memang muncul berbagai rumor yang menyebut Allegri akan hengkang akhir musim ini. Arsenal disebut-sebut sebagai tim yang ingin memakai jasanya.

Namun Marotta menegaskan akan berbicara lagi dengan Allegri setelah Juve memastikan diri meraih Scudetto. Dia yakin kedua belah pihak akan mencapai kesepakatan yang baik ke depannya.

7 Pertandingan Terakhir Premier League: Man City, Arsenal atau Liverpool yang Juara?

"Bersama Allegri, kami menjalin hubungan yang sukses sampai sejauh ini. Setelah memenangkan Scudetto, kami akan membicarakan tentang masa depannya di sini. Saya yakin kedua pihak akan bisa puas dalam deal nanti," kata Marotta kepada RAI Sports.

Perihal scudetto, Marotta menilai Juventus belum bisa merayakan Scudetto saat ini. Meski secara realistis Napoli akan sangat sulit untuk mengejar Juve, namun dia ingin timnya bisa mengunci gelar secara matematis.

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

"Perhitungan matematis masih belum mengizinkan kami untuk merayakan Scudetto. Kami harus realistis. Kami sudah bisa merasakannya, tapi kami harus memastikannya secara matematis. Secara keseluruhan, bisa kami katakan bahwa pihak klub, tim, fans, dan pelatih sudah bekerja dengan sangat baik," paparnya.

Pemain anyar Como, Cesc Fabregas.

Cesc Fabregas Beri Penilaian Gelar Arsenal Usai Berbincang dengan Semua Pelatih Eropa

Mantan kapten Arsenal Cesc Fabregas telah memuji mantan tim saat mereka mengincar akhir musim yang sensasional.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024