5 Klub Premier League Kejar Gelandang Napoli

Gelandang anyar Chelsea, Jorginho.
Sumber :
  • REUTERS/Ciro De Luca

VIVA – Gelandang Napoli, Jorginho, menunjukkan permainan cemerlang musim ini. Pemain 26 tahun ini menyumbangkan 4 gol dari 32 penampilan di semua kompetisi.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Hal ini membuat Jorginho menjadi incaran banyak klub. Setidaknya, ada lima klub Premier League yang menginginkan pemilik nama lengkap Jorge Luiz Frello Filho ini. Salah satunya adalah juara Premier League musim ini, Manchester City.

"Tawaran Manchester City untuk Jorginho? Semua orang tahu, ada empat atau lima klub Premier League yang menginginkan Jorginho," kata agen Jorginho, Joao Santos, kepada CalcioNapoli24.

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

Meskipun demikian, Santos enggan terburu-buru mengungkapkan masa depan kliennya. Sebab, sampai saat ini belum ada pembicaraan dengan I Partenopei.

"Napoli belum pernah berbicara apapun. Dan saya tak pernah berbicara dengan tim lain secara resmi. Saya menunggu Napoli untuk menentukan masa depannya," ucap Santos.

Penyerang Real Madrid Tolak Pinangan Liverpool

"Jorginho masih memiliki kontrak dua tahun. Jika Napoli ingin menjualnya, dia harus mencapai kesepakatan dengan tim lain, lalu harus berbicara kepada kami mengenai hal tersebut," sambungnya.

Jorginho mulai membela Napoli pada Januari 2014, usai hengkang dari Hellas Verona. Total, pemain 26 tahun ini menyumbangkan 6 gol dari 153 penampilan bersama Partenopei. (one)

Arsenal

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Arsenal telah mengidentifikasi tiga posisi prioritas yang perlu ditambahkan ke dalam skuad. Manajer Mikel Arteta meminta kepada manajemen untuk fokus pada prioritas itu.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024