Inter Milan Ingin Bawa Pulang Mateo Kovacic

Gelandang Real Madrid, Mateo Kovacic (kiri)
Sumber :
  • REUTERS/Javier Barbancho

VIVA – Inter Milan tertarik untuk membawa pulang Mateo Kovacic dari Real Madrid. Pemain internasional Kroasia ini kesulitan menembus skuat inti Madrid di bawah kendali Zinedine Zidane.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Kovacic membela Inter selama dua setengah musim, pada 2012 hingga 2015. Pemain 24 tahun ini menyumbangkan 8 gol dari 97 penampilan.

Namun, di musim panas 2015, Inter yang dilatih Roberto Mancini, terpaksa menjual Kovacic. Mereka terbentur aturan Financial Fair Play.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Karier Kovacic bersama Madrid tak berlangsung mulus. Hal inilah yang membuat La Beneamata tertarik membawa pulang pemain ini.

Namun, Corriere dello Sport memprediksi, Inter tak akan mudah membeli Kovacic. Sebab, sang pemain masih memiliki tiga kontrak tersisa bersama Los Blancos. Inter diprediksi harus merogoh kocek lebih dari €30 juta atau setara Rp501,17 miliar.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Proses transfer tetap berpeluang terwujud. Inter dan Madrid kabarnya akan segera bertemu untuk membicarakan transfer pemain ini.
 

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024