Hadapi Juve, Gattuso Minta 2 Hal Ini ke Pemain Milan

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, mengatakan kesiapan timnya menghadapi Juventus di final Coppa Italia. Laga dua raksasa ini akan tersaji pada Kamis dini hari waktu Indonesia, 10 Mei 2018.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

"Antusias kami seperti melakoni Piala Dunia, antusias dan gairah yang terpancar dari fans agar kami mulai mengoleksi trofi lagi," kata Gattuso seperti dilansir Football Italia, Rabu, 9 Mei 2018.

Milan jelas berharap besar mendapatkan setidaknya satu gelar setelah belanja gila-gilaan pada awal musim ini. Coppa Italia menjadi satu-satunya harapan mereka memiliki kebanggaan mengarungi musim depan.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Juventus Menang Kontroversial Atas Milan

"Kami telah memberikan segalanya dan jika kami mendapatkan ini, kami akan melakukan hal penting. Saya yakin," kata Gattuso.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Gattuso menginstruksikan dua hal penting ke pemainnya dalam menghadapi Juventus. Jangan biarkan Juventus leluasa, kemudian bertarung dengan mental pemenang.

"Juventus sudah penuh juara, tetapi saya melihat sejumlah titik lemah. Laga nanti akan sangat menghibur, kami berharap tidak membuat kesalahan," katanya.

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024