Hadapi Juve, Gattuso Minta 2 Hal Ini ke Pemain Milan

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, mengatakan kesiapan timnya menghadapi Juventus di final Coppa Italia. Laga dua raksasa ini akan tersaji pada Kamis dini hari waktu Indonesia, 10 Mei 2018.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

"Antusias kami seperti melakoni Piala Dunia, antusias dan gairah yang terpancar dari fans agar kami mulai mengoleksi trofi lagi," kata Gattuso seperti dilansir Football Italia, Rabu, 9 Mei 2018.

Milan jelas berharap besar mendapatkan setidaknya satu gelar setelah belanja gila-gilaan pada awal musim ini. Coppa Italia menjadi satu-satunya harapan mereka memiliki kebanggaan mengarungi musim depan.

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

Juventus Menang Kontroversial Atas Milan

"Kami telah memberikan segalanya dan jika kami mendapatkan ini, kami akan melakukan hal penting. Saya yakin," kata Gattuso.

Kata Allegri, Target Juventus Rebut Scudetto Tak Realistis, Apa Alasannya?

Gattuso menginstruksikan dua hal penting ke pemainnya dalam menghadapi Juventus. Jangan biarkan Juventus leluasa, kemudian bertarung dengan mental pemenang.

"Juventus sudah penuh juara, tetapi saya melihat sejumlah titik lemah. Laga nanti akan sangat menghibur, kami berharap tidak membuat kesalahan," katanya.

Pemain Juventus usai dikalahkan Udinese

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Duel Cagliari vs Juventus dalam lanjutan Serie A matchday ke 33 di Stadion Unipol Domus, Sabtu 20 April 2024, pukul 01.45 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024