Babak I Final Coppa Italia, Juventus dan Milan Masih Mandul

Pertandingan Juventus vs AC Milan
Sumber :
  • REUTERS/Alberto Lingria

VIVA – Juventus berhadapan dengan AC Milan dalam laga final Coppa Italia di Stadio Olimpico, Roma, Kamis dini hari WIB 10 Mei 2018. Di babak pertama, kedua tim bermain imbang 0-0.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Tidak terlalu diunggulkan untuk juara, Milan bermain lebih lepas di menit-menit awal. Mereka bahkan sempat mendapat peluang emas pada menit 8 melalui Patrick Cutrone.

Setelah itu, kedua tim saling jual beli serangan. Namun, penyelesaian akhir yang tidak maksimal membuat peluang yang didapatkan tak bisa dikonversi menjadi gol.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Pertandingan Juventus vs AC Milan

Catatan statistik babak pertama menunjukkan penguasaan bola tidaklah berbeda jauh. Juventus memiliki 55 persen, sisanya milik Milan.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Akan tetapi, dari segi peluang Si Nyonya Tua lebih banyak. Skuat asuhan Massimiliano Allegri punya delapan kali peluang, di mana tiga mengarah ke sasaran.

Sedangkan Milan cuma punya empat peluang sepanjang paruh pertama pertandingan. Dari situ ada dua yang arahnya tepat ke sasaran.

Susunan Pemain:

Juventus: Gianluigi Buffon; Andrea Barzagli, Medhi Benatia, Kwadwo Asamoah, Juan Cuadrado, Blaise Matuidi, Sami Khedira, Miralem Pjanic, Douglas Costa, Paulo Dybala, Mario Mandzukic.

AC Milan: Gianluigi Donnarumma; Leonardo Bonucci, Ricardo Rodriguez, Alessio Romagnoli, Davide Calabria, Giacomo Bonaventura, Franck Kessie, Manuel Locatelli, Suso, Hakan Calhanoglu, Patrick Cutrone.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya