Sassuolo Hadirkan Mimpi Buruk untuk Inter Milan

Duel Inter Milan vs Sassuolo.
Sumber :
  • https://twitter.com/Inter_en

VIVA – Peluang Inter Milan untuk tampil di Liga Champions musim depan nyaris sirna. Itu setelah La Beneamata takluk 1-2 dari Sassuolo dalam lanjutan Serie A, Senin dini hari WIB, 13 Mei 2018.

3 Incaran Inter Milan di Barcelona

Tampil di Giuseppe Meazza, gawang Inter yang dikawal Samir Handanovic, harus bobol di menit 25. Tendangan bebas Matteo Politano bersarang di pojok gawang tuan rumah.

Inter bermain agresif untuk mengejar ketertinggalan. Namun, Sassuolo mampu tampil disiplin di lini pertahanan.

Ungkapan Kegembiraan Romelu Lukaku Balik ke Inter Milan

Sassuolo justru mampu menggandakan kedudukan di menit 72. Kali ini, Domenico Berardi yang menjadi mimpi buruk untuk Inter.

Inter belum menyerah. Mereka mampu menipiskan skor di menit 80. Tendangan Rafinha bersarang di gawang Sassuolo yang dikawal Andrea Consigli.

Ribut-ribut Jose Mourinho dengan Pemain Sassuolo

Hasil ini membuat Inter tertahan di posisi 5 dengan 69 poin dari 36 laga. Tim besutan Luciano Spalletti ini tertinggal dua angka dari Lazio di zona Liga Champions.

Jika Lazio mampu mengalahkan tuan rumah Crotone, malam nanti, peluang Inter tampil di Liga Champions otomatis tertutup.

Susunan Pemain

Inter Milan: Samir Handanovic, Joao Cancelo, Milan Skriniar, Andrea Ranocchia (Borja Valero 77'), Danilo D'Ambrosio, Matias Vecino (Eder Citadin Martins 71'), Marcelo Brozovic, Antonio Candreva (Yann Karamoh 58'), Rafinha, Ivan Perisic, Mauro Icardi.

Sassuolo: Andrea Consigli, Cristian Dell'Orco, Francesco Acerbi, Mauricio Lemos, Rogerio, Alfred Duncan, Francesco Magnanelli, Simone Missiroli, Claud Adjapong, Domenico Berardi (Antonio Ragusa 79'), Matteo Politano (Khouma Babacar 71').

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya