Diwarnai 2 Kartu Merah, AC Milan Diimbangi Atalanta

Duel Atalanta vs AC Milan.
Sumber :
  • https://twitter.com/acmilan

VIVA – AC Milan mengamankan tiket ke Liga Europa musim depan. Hal tersebut dipastikan usai Rossoneri ditahan 1-1 Atalanta dalam lanjutan Serie A, Minggu 13 Mei 2018.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Tampil di Stadio Atleti Azzurri d'Italia, Milan baru bisa memecah kebuntuan di menit 60. Franck Yannick Kessie membobol gawang Atalanta yang dikawal Etrit Berisha.

Atalanta harus bermain dengan 10 orang sejak menit 64. Bek tuan rumah, Rafael Toloi diusir wasit usai menerima dua kartu kuning. Toloi terlihat bertepuk tangan pada wasit sebagai tindakan sarkasme dalam memprotes sang pengadil.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Kartu merah juga harus diterima Milan di menit 75. Riccardo Montolivo menerima kartu merah langsung, usai melakukan tekel dua kaki terhadap pemain Atalanta, Alejandro Gomez.

Kemenangan Milan yang di depan mata buyar di masa injury time. Andrea Masiello sukses membobol gawang tim tamu yang dikawal Gianluigi Donnarumma.

Dampak Psikologis Perang Rusia-Ukraina kepada Pemain Atalanta

Hasil ini membuat Milan menempati posisi 6 dengan 61 poin dari 37 laga. Mereka sudah mengamankan tiket ke Liga Europa, karena susah tak mungkin dikejar Fiorentina (57 poin).

Sedangkan Atalanta harus menunggu hingga laga terakhir untuk memastikan tiket ke Eropa. La Dea bercokol di peringkat 7 dengan 60 poin dari 37 pertandingan.


Susunan Pemain

Atalanta: Etrit Berisha, Rafael Toloi, Mattia Caldara, Andrea Masiello, Timothy Castagne, Marten De Roon, Remo Freuler, Robin Gosens, Bryan Cristante, Musa Barrow, Alejandro Gomez.

AC Milan: Gianluigi Donnarumma, Ricardo Rodriguez, Alessio Romagnoli, Leonardo Bonucci, Giacomo Bonaventura, Lucas Biglia, Franck Yannick Kessie, Hakan Calhanoglu, Nikola Kalinic, Suso.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya