Taklukkan Sampdoria, Napoli Tetap Gagal Scudetto

Duel Sampdoria vs Napoli.
Sumber :
  • https://twitter.com/sscnapoli

VIVA – Hasil positif ditorehkan Napoli di giornata 37 Serie A, Senin dini hari WIB, 14 Mei 2018. Partenopei menundukkan tuan rumah Sampdoria 2-0 di Stadio Comunale Luigi Ferraris.

Kiper Anyar Inter Milan Emil Audero Ungkap Karakternya yang Indonesia Banget

Napoli baru bisa memecah kebuntuan di menit 72. Tendangan jarak jauh  Arkadiusz Milik bersarang di gawang Sampdoria yang dikawal Vid Belec.

Tuan rumah menggandakan kedudukan di menit 80. Kali ini tandukan Raul Albiol bersarang di gawang Sampdoria, memanfaatkan umpan Mario Rui.

Tambah Kiper, Inter Milan Mau Pinjam Eks Binaan Juventus Berdarah Indonesia

Sayang, meski menang Napol tetap gagal merebut Scudetto. Sebab, di laga lainnya, Juventus mampu menahan imbang AS Roma 0-0 di Olimpico.

Hasil ini membuat Napoli tertahan di peringkat 2 Serie A dengan 88 poin dari 37 laga. Dengan satu laga tersisa, Napoli sudah tak mungkin mengejar Juve yang mengumpulkan 92 angka.

Hattrick Olivier Giroud Jadi Pembuktian

Susunan Pemain

Sampdoria: Vid Belec, Bartosz Bereszynski, Joachim Andersen, Gian Marco Ferrari, Vasco Regini, Karol Linetty, Lucas Torreira, Dennis Praet, Gianluca Caprari, Gaston Ramirez, Dawid Kownacki.

Napoli: Pepe Reina, Mario Rui, Kalidou Koulibaly, Raul Albiol, Elseid Hysaj, Piotr Zielinski, Jorginho, Allan, Lorenzo Insigne, Dries Mertens, Jose Maria Callejon.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya