Masa Depan Donnarumma Masih di AC Milan

Penjaga gawang AC Milan, Gianluigi Donnarumma
Sumber :
  • Twitter/@acmilan

VIVA – Masa depan kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma, terus diusik. Direktur Olahraga AC Milan, Massimiliano Mirabelli, mengatakan, terlalu berlebihan jika orang terus menanyakan masa depan Donnarumma di San Siro. 

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Dikutip dari Football-Italia, Donnarumma kembali dikabarkan akan meninggalkan Milan. Apalagi, Milan telah mendatangkan kiper baru Pepe Reina dari Napoli dengan status bebas transfer. 

Mirabelli mengatakan, Milan akan membuat penawaran baru bagi Donnamrumma untuk bertahan di San Siro. 

Dimusuhi PSG, Juventus Siap Tampung Donnarumma

"Tampaknya, terlalu dibesar-besarkan. Jika ada klub tertarik, akan membuat penawaran. Tetapi, kami akan melihat penawaran tersebut menarik atau tidak. Donnarumma adalah bagian dari sepakbola Italia, ia sangat berharga," kata Mirabelli. 

"Jika seorang pemain ingin meninggalkan klub, ada dual hal. Mereka harus memberitahu kami dan harus ada penawaran yang memuaskan," tambah Mirabelli. 

Neymar dan Donnarumma Bertengkar Usai PSG Disingkirkan Real Madrid

Mirabelli berharap, Donnarumma akan tetap bersama Milan di musim-musim mendatang. Menurut Mirabelli, sejauh ini Donnarumma belum menemui dirinya soal ketertarikan klub lain. 

"Donnarumma belum datang kepada kami untuk memberitahu jika ingin pergi. Kami akan bekerja untuk memperkuat tim bukan membongkarnya," jelas Mirabelli. (one)

Kiper PSG, Gianluigi Donnarumma.

Kesalahan Gianluigi Donnarumma Adalah Mata Duitan

Arrigo Sacchi menyebut kesalahan Gianluigi Donnarumma adalah mata duitan. Dia lebih memilih gabung PSG dengan bayaran tinggi ketimbang bertahan di AC Milan

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022