Juventus Pesta Gol di Kandang Atlanta

VIVAnews- Juventus berhasil membawa tiga poin dari kandang Atlanta dalam lanjutan Seri A musim ini. Bertanding di Stadio Azzurri D`Italia, Minggu, 8 November 2009, Juventus mengalahkan tuan rumah Atlanta 5-2.

Tampil sebagai tim tamu, Juventus sudah membobol gawang Atlanta pada menit ke-36 lewat Mauro German Camoranesi. Semenit kemudian, Camoranesi mencetak gol keduanya sekaligus merubah skor menjadi 2-0.

Di babak kedua, Atlanta mencoba memperkecil jarak menjadi 2-1 lewat gol Valdes pada menit ke-51. Namun Juventus kembali memperlebarnya menjadi 3-1 lewat gol Felipe Melo empat menit kemudian.

Atlanta kembali mencetak gol lewat Fabio Ceravolo pada menit ke-71. Namun gol Diego pada menit ke-84 dan David Trezeguet pada menit ke-87 semakin menegaskas kemenangan Juventus menjadi 5-2.

Berkat kemenangan ini Juventus terus menempel pimpinan klasemen sementara Inter Milan. Saat ini, Juventus berada di urutan kedua dengan koleksi 24 poin atau 4 selisih empat poin dari Inter.

PDIP Terbuka untuk Siapa Saja yang Mau Maju Pilkada Jakarta 2024

Hasil Lainnya

Catania Vs Napoli : 0-0

Valentino Rossi Gagal, Maverick Vinales Sukses
Liverpool vs Atalanta

Prediksi Liga Europa: Atalanta vs Liverpool

Duel Atalanta vs Liverpool dalam Perempat Final Liga Europa leg kedua di Stadion Gewiss, Jumat 19 April 2024, pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024