Jika ke PSG, Buffon Bakalan Sandang Ban Kapten

Penjaga gawang Juventus, Gianluigi Buffon
Sumber :
  • REUTERS/Paul Hanna

VIVA – Gianluigi Buffon dipastikan hengkang dari Juventus akhir musim ini. Namun, dia belum membuat keputusan soal masa depan.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Masih ada kemungkinan, dia melanjutkan karier dengan klub lain. Meski Buffon juga mempertimbangkan untuk gantung sarung tangan.

Kepergian Buffon dari Juventus, membuat banyak klub papan atas mulai menyusun langkah. Mereka ingin menawarkan kesempatan bermain kepada penjaga gawang 41 tahun itu.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

PSG adalah salah satunya. Kabar yang mencuat, tim asal Prancis itu akan memberikan kontrak dua tahun kepada Buffon dengan bayaran mencapai 8 juta euro per musim.

Tetapi, tidak cukup sampai di situ. Untuk menambah daya tarik, PSG bahkan bersedia memberikan ban kapten kepada Buffon, jika dia mau bergabung, seperti diberitakan Football Italia.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Penjaga gawang Juventus, Gianluigi Buffon

Saat ini, jabatan kapten disandang oleh Thiago Silva. Namun, bila Buffon mau, dia bisa langsung menyandang ban tersebut, apalagi secara pengalaman dia memang sudah sangat matang.

Selain PSG, Liverpool disebut-sebut juga tertarik kepada mantan penggawa Timnas Italia itu. Ada juga, Boca Juniors yang sempat dikaitkan dengan Buffon. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya