Kesempatan Terakhir Inter Kantongi Tiket ke Liga Champions

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti.
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVA – Inter Milan masih memiliki peluang lolos ke Liga Champions musim depan. Syaratnya, mereka wajib mengalahkan tuan rumah Lazio di laga pamungkas Serie A, Senin dini hari WIB, 21 Mei 2018.

Ungkapan Kegembiraan Romelu Lukaku Balik ke Inter Milan

Kemenangan di Olimpico akan membawa Inter naik ke posisi 4, dengan keunggulan head to head atas Lazio. Sedangkan Biancocelesti hanya membutuhkan hasil imbang untuk mengamankan posisi.

Pelatih Inter, Luciano Spalletti, sangat antusias menyambut duel ini. Dia menyebut timnya layak atas satu tiket ke Liga Champions.

Dampak Psikologis Perang Rusia-Ukraina kepada Pemain Atalanta

"Kami memiliki 13 tembakan mengenai tiang lebih banyak dibandingkan Lazio. Tim saya mampu bereaksi di momen penting dan kembali ke trek di beberapa pertandingan," kata Spalletti seperti dilansir Soccerway.

"Ada beberapa aspek yang bisa dipertimbangkan. Saya rasa, pemain saya layak merebut (tiket ke Liga Champions). Saya lihat, ada banyak pertandingan di mana kami pantas mendapatkan hasil yang lebih baik," lanjut pelatih 59 tahun ini.

PSG Mau Jorjoran Lagi, Targetnya Bintang Andalan Lazio

Spalletti berharap, Inter tampil agresif saat melawan Lazio. Namun, La Beneamata tak boleh kehilangan keseimbangan, karena Lazio pintar dalam mengandalkan kecepatan. 

"Segala hal penting dalam pertandingan ini. Karakter, kekuatan mental, keseimbangan, serta kesadaran akan kemampuan diri sendri dan juga lawan," tuturnya. (one)

Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi

3 Incaran Inter Milan di Barcelona

, Inter dalam kesempatan secara terbuka menyatakan minatnya kepada beberapa pemain Barcelona.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2023