Bos Juventus: Can Diperkenalkan Usai Final Liga Champions

Eks Gelandang Liverpool, Emre Can
Sumber :
  • REUTERS/Peter Powell

VIVA – Gelandang Liverpool berpaspor Jerman, Emre Can, selangkah lagi bakal bergabung dengan raksasa Serie A, Juventus. Kedatangan Can ke Allianz Stadium dipastikan tinggal menghitung hari saja.

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

Menurut Chief Excecutive Officer (CEO) Juventus, Giuseppe "Beppe" Marotta, pihaknya optimis sudah bisa memperkenalkan eks gelandang Bayern Munich dan Bayer Leverkusen setelah final Liga Champions yang akan digelar pada 26 Mei 2018.

"Saya yakin Emre Can sudah bisa diperkenalkan setelah final Liga Champions," kata Marotta kepada Sky Sports.

Kata Allegri, Target Juventus Rebut Scudetto Tak Realistis, Apa Alasannya?

Can sendiri sudah absen membela armada Merseyside Merah sejak Maret 2018. Gelandang berusia 24 tahun ini cukup lama absen akibat mengalami cedera pada punggungnya.

Oleh sebab itu, muncul kabar bahwa Juventus dan Can sudah membuat perjanjian pra-kontrak. Meskipun, manajemem Liverpool berharap bisa memperpanjang masa bakti Can di Anfield.

Terpopuler: Orang Indonesia Kalahkan Kekayaan Pemilik Juventus 8 Kali Lipat, Pujian Pemain Malaysia

Can sebelumnya diboyong Liverpool dari Leverkusen awal musim 2014/2015. Empat musim membela panji The Anfield Gang total Can sudah tampil dalam 166 pertandingan dan mencetak 14 gol di semua ajang. (mus)

Torino vs Juventus

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Juventus kemungkinan bakal ditinggal dua pemain di akhir musim ini. Alasannya mereka belum juga mendapat perpanjangan kontrak dari manajemen, meski akan segera berakhir.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024