AC Milan Jadi Pesaing Juventus Berebut Bomber Chelsea

Striker Chelsea, Alvaro Morata dipinjamkan ke Atletico Madrid.
Sumber :
  • standard.co.uk

VIVA – Niat Juventus memboyong striker Chelsea, Alvaro Morata mendapat hadangan dari rival mereka di Serie A, AC Milan. Skuat asuhan Gennaro Gattuso itu dilaporkan juga tertarik mendatangkan Morata.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Persaingan kali ini mulai memanas, tapi walau bagaimana pun Morata masih memiliki unsur kedekatan dengan Juventus sebagai mantan tim. Milan berencana untuk mendatangkan Morata dengan status pinjaman dengan opsi pembelian permanen.

Mirror melaporkan, Chelsea bisa saja menjual bomber berpaspor Spanyol jitu jika mereka menerima tawaran yang dinilai pas. Eks pilar Real Madrid itu dianggap kalah saing di Chelsea.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Morata sejauh ini telah berjuang untuk mempertahankan kebugarannya, tapi justru posisinya digusur Olivier Giroud pada akhir musim.

Giroud, ditandatangani dengan harga £18 juta. Didatangkan dari Arsenal Januari 2018 lalu dan menjadi tandem yang pas ketika Morata cedera Morata.

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

Giroud juga membuat dampak taktis di skuat The Blues. Terlebih ketika Final Piala FA menghadapi Manchester United.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Chelsea dianggap telah mengalami peningkatan di musim ini. Manajer Arsenal, Mikel Arteta pun dibuat terkesan dengan peningkatan dari tim berjuluk The Blues tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024