Juventus Sedikit Lagi Dapatkan Bek MU

Bek Manchester United, Matteo Darmian.
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA – Juara Serie A, Juventus, selangkah lagi akan mendatangkan pemain belakang, Matteo Darmian. Manajemen La Vecchia Signora disebut sudah sepakat dengan klub Darmian saat ini, Manchester United.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Kabar bakal datangnya Darmian ke Allianz Stadium dilaporkan media Italia, Il Gazzetta. Dalam laporan tersebut, Juventus siap menebus bek berusia 28 tahun dengan dana sebesar £12 juta, atau setara dengan Rp223,8 miliar.

Kabar lain menyebutkan, Darmian dipercaya sebagai pemulus langkah MU untuk mendapatkan defender Juventus asal Brasil, Alex Sandro. Menurut laporan media Italia lainnya, La Stampa, manajemen Setan Merah siap menebus Alex Sandro dengan dana sebesar sebesar €50 juta, atau setara dengan Rp830 miliar.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Darmian sebelumnya didatangkan MU dari Torino awal musim 2015/2016, saat The Red Devil masih ditangani manajer asal Belanda, Louis van Gaal. Digadang bakal sukses, ternyata performa Darmian malah melempem.

Apalagi saat Jose Mourinho datang menggantikan Van Gaal musim 2016/2017. Di bawah komando Mourinho, Darmian hanya dimainkan dalam 46 pertandingan di semua ajang. Meski demikian, Darmian sempar mencicipi gelar Community Shield, Piala Liga Inggris, dan Liga Europa, di musim 2016/2017.

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

Tiga musim membela panji Manchester Merah, total Darmian tampil dalam 85 pertandingan dan mencetak satu gol di semua ajang.

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024