Javier Zanetti Percaya Mauro Icardi Tidak akan Hengkang

Kapten Inter Milan, Mauro Icardi
Sumber :
  • twitter.com/inter

VIVA – Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti menegaskan, Mauro Icardi tidak akan meninggalkan Giuseppe Meazza pada bursa musim panas nanti. Icardi menjadi incaran klub-klub besar di Eropa. 

Ungkapan Kegembiraan Romelu Lukaku Balik ke Inter Milan

Dikutip dari Four-fourtwo, Icardi berhasil membawa Inter lolos ke Liga Champions untuk musim depan. Kabarnya Icardi memiiliki klausul pembelian sebesar €110 juta (sekitar Rp1,5 triliun). Beberapa klub yang kabarnya tertarik dengan pemain berusia 25 tahun adalah, Juventus, Real Madrid, Bayern Munich dan Manchester United.

"Kami senang memilikinya dan Icardi juga senang berada bersama kami. Kami tidak khawatir soal spekulasi transfer Icardi, karena ia telah memanifestasikan keinginannya untuk tetap bersama kami bermain di Liga Champions," kata Zanetti. 

6 Gosip Heboh 2021: KDRT Alfath Fathier, Icardi Selingkuhi Istri Seksi

"Setiap kali ia melangkah ke lapangan, ia menunjukkan betapa ia peduli dengan Inter," tambah pria asal Argentina ini. 

Icardi juga menjadi mesin gol Inter pada musim 2017/2018. Dalam 34 pertandingan, Icardi telah mencetak 29 gol. Sayangnya meski menyumbangkan banyak gol bagi Inter, nama Icardi tidak masuk dalam skuat Piala Dunia 2018 Rusia. Melihat hal itu, Zanetti cukup kecewa. 

Diburu Juventus, Icardi dan Istri Seksi Diduga Terlibat Pencucian Uang

"Ini mengecewakan karena ia tidak akan pergi ke Piala Dunia. Ia telah membuktikan jiak ia cocok untuk berada di skuat Argetina," jelas Zanetti.

Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi

3 Incaran Inter Milan di Barcelona

, Inter dalam kesempatan secara terbuka menyatakan minatnya kepada beberapa pemain Barcelona.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2023