Juventus dan Madrid Berebut Bintang Bayern Munich

Penyerang Bayern Munich, Robert Lewandowski
Sumber :
  • REUTERS/Michaela Rehle

VIVA – Kabar kepindahan beberapa pemain bintang tim raksasa Eropa kian menggelinding. Terlebih setelah berakhirnya kompetisi domestik musim 2017-2018. 

Prediksi Serie A: Lazio vs Juventus

Corriere dello Sport mengklaim, Juventus mulai membidik striker Bayern Munich, Robert Lewandowski. Jika sebelumnya skuat asuhan Massimiliano Allegri itu membidik bintang Inter Milan, Mauro Icardi, justru sekarang mengalihkan pandangan ke Lewandowski.

Itu berarti, Real Madrid memiliki saingan baru dalam berburu Lewandowski. Skuat berjuluk Los Blancos itu dilaporkan tengah mempersiapkan pemain baru untuk mengantisipasi kepergian pemain bintang mereka dan Lewandoswski beberapa waktu lalu telah dikaitkan dengan Madrid.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Sementara itu, Juve membuka peluang merombak skuatnya. Kabar yang beredar, bahkan Si Nyonya Tua siap melego penyerang andalannya Gonzalo Higuain.

Higuain yang bermain selama dua musim terakhir sudah tidak masuk pertimbangan tim Juve. Ketimbang harganya semakin merosot, maka lebih baik mereka melegonya sekarang.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Lewandowski telah mencetak 29 gol di Bundesliga untuk Bayern musim 2017-2018 ini. Tentunya langkah yang tepat bagi Juve dan Madrid mendatangkan pemain 29 tahun tersebut. (one)

  
 

Xabi Alonso

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Keinginan Liverpool mendatangkan Xabi Alonso untu musim depan nampaknya menjadi semakin kecil. Karena dikabarkan pelatih asal Spanyol itu mau bertahan di Bayer Leverkusen

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024