Cara Juventus Amankan Pjanic dari Kejaran Barca dan Madrid

Gelandang Juventus, Miralem Pjanic rayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA – Juventus terus diganggu oleh Real Madrid dan Barcelona. Dua raksasa LaLiga itu, ingin memboyong gelandang andalan Bianconeri, Miralem Pjanic.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Tak mau diusik lagi, Juventus langsung mengambil langkah tegas. Manajemen klub kabarnya sudah menyiapkan tawaran kontrak baru buat pemain Bosnia tersebut.

Pjanic merupakan jenderal lapangan tengah Juventus. Dia bisa dimainkan sebagai jangkar atau lebih ke dalam menjadi deep lying playmaker.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Gaya bermain Pjanic yang unik membuat Barcelona dan Madrid kepincut. Los Blancos berharap dia bisa menjadi suksesor Modric, sementara Los Azulgranas bisa mengembalikan peran pengatur irama permainan yang hilang sejak kepergian Xavi Hernandez.

Sadar Barcelona dan Madrid serius memburu Pjanic, Juventus coba memagarinya dengan kontrak baru. Mantan bintang AS Roma itu akan menerima tambahan kesepakatan dua tahun.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Menurut Sport, gaji Pjanic juga akan naik menjadi 6 juta euro per musim. Itu belum termasuk bonus.

Namun yang paling membanggakan bagi Pjanic adalah, pelatih Massimiliano Allegri berjanji bakalan membangun tim dengan fondasi dirinya. Jadi peran pemain 29 tahun tersebut bakalan sangat sentral di musim mendatang. (mus)

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024