Italia Tak Lolos Piala Dunia, Gattuso Tetap ke Rusia

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA – Meski tim nasional Italia gagal lolos ke putaran final Piala Dunia 2018, namun tak menyurutkan seorang Gennaro Gattuso terbang menuju Rusia. Sebuah misi pun diemban sosok berjuluk "si badak" dalam menyaksikan persaingan 32 tim terbaik di dunia.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Pelatih AC Milan tersebut akan berburu sejumlah pemain yang kan jadi proyeksi Rossoneri musim depan. Momen ini juga akan dijadikan Gattuso memantau para penggawa Milan yang berlaga di pesta sepakbola sejagat tersebut.

Dalam sebuah wawancara kepada Sky Sports, Gattuso mengutarakan misi besarnya dalam lawatannya ke Negeri Beruang Merah.

Dampak Psikologis Perang Rusia-Ukraina kepada Pemain Atalanta

"Ini adalah peristiwa yang luar biasa. Mari kita pergi dan melihat beberapa permainan, lalu kita akan kembali. Kami tahu apa yang harus kami lakukan untuk bursa transfer hari ini," ungkap Gattuso.

"Saya memiliki tugas untuk mempersiapkan musim depan, serta saya harus melakukannya dengan sangat antusias. Dan kami menatap dengan keinginan besar serta berharap untuk melakoni musim yang hebat," tegasnya.

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

Gattuso bergabung menjadi juru taktik Milan pada November menyusul pemecatan Vincenzo Montella. Di bawah racikannya, Rossoneri finis keenam di Serie A musim ini dan lolos ke Liga Europa.

Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

AC Milan bakal berhadapan dengan Empoli dalam lanjutan Serie A. Jelang laga, Stefano Pioli bicara dua predator di timnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022