Putra Legenda Barca Mendarat di Roma, MU Kena Tikung

Pemain Ajax Justin Kluivert
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Bintang muda Ajax Amsterdam, Justin Kluivert, selangkah lagi akan berlabuh bersama klub elite Italia, AS Roma. Putra legenda hidup Timnas Belanda, Patrick Kluivert, sudah tiba di ibukota Italia dan akan segera merampungkan proses transfernya.

Karier Radja Nainggolan: Dari AS Roma, Inter Milan hingga Degradasi di SPAL dan Bhayangkara FC

Lewat akun Instagram resminya, Roma mengonfirmasi kedatangan winger berusia 19 tahun ini. Kluivert tiba di Bandara Internasional Leonardo Da Vinci-Fiumicino, Selasa 12 Juni 2018 waktu setempat.

Kedatangan Kluivert sudah diketahui para suporter Roma. Sekitar 500 orang Romanisti (suporter Roma) berkumpul di bandara untuk menyambut kedatangannya. Beberapa suporter juga menyempatkan diri berfoto bersama calon bintang I Giallorossi.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Menurut laporan Daily Mail, Roma memboyong Kluivert dengan dana sebesar £15,85 juta, atau setara dengan Rp250 miliar, harga yang cukup tinggi untuk seorang pemain muda.

Rencananya, Kluivert akan langsung menjalani tes medis di Trigoria, tempat pemusatan latihan Roma di hari yang sama.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Kedatangan Kluivert ke Roma membuat raksasa Premier League, Manchester United, gigit jari. Sebab, Kluivert sebelumnya santer dikabarkan bakal mendarat di Old Trafford.

Kluivert merupakan alumni akademi sepakbola Ajax. Sejak masuk dalam skuat senior Die Amsterdammers Total Kluivert mencetak 15 gol dalam 64 penampilan. Kluivert juga pernah membawa Ajax menembus partai final Liga Europa 2016/2017. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya