Inter Milan Selangkah Lagi Gaet Sayap Sassuolo

Matteo Politano.
Sumber :
  • Youtube

VIVA – 

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain
 Inter Milan terus bergerak menyambut musim 2018-19. Usai menggaet Radja Nainggolan dari AS Roma, La Beneamata bakal merampungkan proses transfer Matteo Politano dari Sassuolo.
Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

Seperti dilansir Football Italia, Politano telah tiba di Kota Milan, Jumat 29 Juni 2018, pukul 16.00 waktu setempat. Pemain 24 tahun ini rela memotong bulan madunya, agar bisa bergabung ke Inter dengan cepat.

Politano tengah berada di kantor Komite Olimpiade Italia (CONI) di Milan, untuk melakoni tes medis pertama. Hasilnya akan terlihat Sabtu ini.

Penyerang Real Madrid Tolak Pinangan Liverpool

Inter merogoh kocek €5 juta untuk meminjam Politano. Selain itu, ada opsi pembelian senilai €20 juta di musim panas mendatang.

Sebagai bagian dari kesepakatan, Inter merelakan pemain mudanya. Jens Odgaard. Striker Denmark U-19 ini kini sudah resmi menjadi milik Sassuolo.

Transfer Odgaard sudah diumumkan di situs Inter. Inter masih memiliki klausul pembelian kembali di musim depan untuk Odgaard.

Arsenal

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Arsenal telah mengidentifikasi tiga posisi prioritas yang perlu ditambahkan ke dalam skuad. Manajer Mikel Arteta meminta kepada manajemen untuk fokus pada prioritas itu.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024