Gara-gara Cristiano Ronaldo Bursa Saham Italia Bisa Berantakan

Megabintang Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Tatyana Makeyeva

VIVA – Kabar mendekatnya Cristiano Ronaldo ke Juventus memunculkan efek positif bagi keuangan klub. Harga saham mereka di Bursa Efek Italia naik secara cepat.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Namun, manajemen Juventus diingatkan untuk tidak berbohong mengenai masalah ini. Bursa Efek Italia meminta Si Nyonya Tua untuk transparan.

"Atas permintaa CONSOB (Bursa Efek Italia), sehubungan dengan berita di media massa, Juventus menjelaskan selama bursa transfer kami mengevaluasi banyak peluang pasar. Jika ada kesepakatan yang dicapai, siaran pers akan dikeluarkan sesuai dengan peraturan," demikian pernyataan resmi Juventus.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Wajar bisa pasar saham meminta kejelasan mengenai transfer Ronaldo ke Juventus. Mengingat spekulasi yang terjadi bisa menyebabkan terjadinya gejolak.

Hingga saat ini pun kejelasan masa depan Ronaldo belum diketahui. Real Madrid sebagai klub pemiliki dikabarkan masih belum mau melepas pemain berjuluk CR7 itu jika harganya tak sesuai.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Dikutip dari Marca, Ronaldo memang sudah tidak ingin berlama-lama berada di Madrid. Musim depan dia ingin mencari petualangan baru. Namun, Juventus tak sendiri dalam memburu pemain asal Portugal tersebut, karena masih ada Manchester United dan Paris Saint-Germain.

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024