Ingin Gabung ke Juventus, Ronaldo Libatkan Ancelotti

Cristiano Ronaldo (kiri) dan Carlo Ancelotti
Sumber :
  • REUTERS/Marcelo del Pozo

VIVA – Isu kedatangan Cristiano Ronaldo ke Juventus terus bergulir. Bocoran dari pakar transfer Italia, Di Marzio, CR7 ada peran Carlo Ancelotti dalam rencana kepindahan itu.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Dilansir Football Italia, Ronaldo mengontak mantan pelatihnya itu. Dia bertanya kepada Ancelotti soal prospek bermain di Serie A.

Ronaldo penasaran dengan atmosfer sepakbola Italia. Dia pun merasa Ancelotti adalah sosok yang tepat untuk menggali informasi karena berasal dari sana dan sudah lama malang melintang di Serie A baik sebagai pemain atau pelatih.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Menariknya, Ancelotti saat ini menangani Napoli yang merupakan rival utama Juventus dalam perburuan Scudetto. Bila memang jadi bergabung, maka otomatis mereka akan bertemu sebagai lawan nanti.

Eks pelatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti, diisukan bakal latih Arsenal.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Transfer Ronaldo heboh dalam sepakan terakhir. Juventus siap menebusnya seharga 100 juta euro.

Diyakini Ronaldo yang sudah tidak betah di Madrid juga telah menerima pinangan Juventus. Dia pun bersedia diberi kontrak empat tahun dengan bayaran 30 juta euro per musim.

Juventus vs Lazio

Prediksi Serie A: Lazio vs Juventus

Duel Lazio vs Juventus dalam lanjutan Serie A matchday ke 30 di Stadion Olimpico, Minggu 31 Maret 2023, pukul 00.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024