6 Calon Pengganti Ronaldo Jika Bergabung ke Juventus

Gelandang serang Chelsea, Eden Hazard.
Sumber :
  • Reuters/John Sibley

VIVA – Rumor kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus jelas berefek signifikan terhadap rencana Real Madrid musim depan. Yang paling nyata bila CR7 hengkang, maka mereka harus segera mencari penggantinya.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Sudah pasti pemain yang dibidik tidak boleh sembarangan. Atau mereka bakalan kena amuk dari fans.

Setidaknya ada enam nama yang masuk dalam daftar. Mereka adalah Eden Hazard, Mauro Icardi, Kylian Mbappe, Neymar, Robert Lewandowski dan Sergej Milinkovic-Savic.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Laporan Football Italia, Hazard dan Icardi akan diboyong dalam satu paket. Bintang Chelsea dan Inter Milan tersebut sebelum ini juga memang sudah santer dikaitkan menjadi incaran untuk mempertajam lini serang.

Kapten Inter Milan, Mauro Icardi.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Kemudian Mbappe serta Neymar. Untuk dua pemain PSG ini, kansnya agak tipis. Sebab Les Parisiens dari awal sudah memberikan respons negatif untuk merealisasikan kepindahan mereka.

Lewandoksi, peluang memboyongnya terbuka luas. Bomber Polandia itu memang sudah menyatakan ingin hengkang dari Bayern Munich dan klubnya pun mulai pasrah dengan keputusan tersebut.

Penyerang Bayern Munich, Robert Lewandowski.

Terakhir, Milinkovic-Savic. Pemain muda menjadi bidikan berkat performa apiknya musim lalu bersama Lazio. Penggawa timnas Serbia tersebut minta ditebus dengan harga mahal, 155 juta euro.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya