Evra Sarankan Ronaldo Bergabung dengan Juventus

Megabintang Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Toru Hanai

VIVA – Mantan pemain Juventus, Patrice Evra menilai, Bianconeri adalah klub yang cocok bagi Cristiano Ronaldo jika pemain internasional Portugal ini ingin meraih banyak lagi piala. Ronaldo dikabarkan semakin dekat untuk bergabung dengan Juventus dengan nilai transfer mencapai £88 juta (sekitar Rp1,6 triliun). 

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Ronaldo dan Evra pernah menjadi partner di Manchester United. Evra juga pernah merumput bersama Juventus. 

"Saya belum berbicara dengan Ronaldo soal ini. Tapi saran saya, jika ingin bermain sampai 2050 ia harus bermain dengan Juventus. Bukan dengan tim lain, sesederhana itu," kata Evra dikutip dari Metro. 

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

"Saya sangat berterimakasih kepada Juventus, karena setelah hijrah dari MU saya masih bisa meraih kemenangan. Kita tidak boleh melupakan klub yang menolon kita, jadi Juventus akan selalu di hati saya," tambah mantan pemain internasional Prancis ini. 
 
Namun menurut Evra, pilihan ada di tangan Ronaldo. Ia lah yang harus memutuskan masa depannya. 

Evra menambahkan, bermain di Italia tidak lah mudah. Namun suporter sangat mencintainya. 

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Kalian tahu betapa besar orang Italia mencintai anda. Jika kita bermain di Juventus akan akan pengorbanan karena harus bekerja lebih keras dan keras. Ini bukan liburan," jelas Evra. 

"Tapi ini sebuah pilihan. Jika ia pergi ke Juventus, maka pada Piala Dunia mendatang bukan hanya sebagai maskot tapi sebagai seorang Prontagonis," kata Evra. 

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

 Inter Milan memastikan Scudetto Serie A musim 2023/24. Ini juga sekaligus menjadi Scudetto ke-20 alias bintang kedua di logo mereka. Berikut 7 tim tersukses di Serie A.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024