Juventus Gigit Jari Jika Ronaldo ke Klub China

Cristiano Ronaldo pulang ke Portugal usai gagal di Piala Dunia 2018
Sumber :
  • REUTERS/Tatyana Makeyeva

VIVA – Juventus nyaris gigit jari. Itu jika megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menerima tawaran dahsyat dari klub Liga Super China.

Juve kini bisa bernapas lega. Kini, mereka bisa lebih leluasa mengajukan tawaran kepada Madrid untuk mendapatkan jasa Ronaldo.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Pemain berusia 33 tahun tersebut awalnya dibanderol dengan harga 100 juta euro (Rp1,6 triliun). Namun, ada klub Liga Super China yang berani membayar dua kali lipatnya alias 200 juta euro.

Dikutip dari Marca, Ronaldo menolak tawaran tersebut. Dia masih ingin bermain dalam kompetisi papan atas di benua Eropa.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Tawaran dari China tersebut datang saat Juventus juga melakukan pendekatan. Dikabarkan Si Nyonya Tua sudah siap menebus pemain berjuluk CR7 tersebut.

Mereka siap untuk membayar gaji Ronaldo sebesar 30 juta euro (Rp521 miliar) per musimnya. Di sana pemain asal Portugal itu akan diikat kontrak selama empat musim ke depan.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Sebuah jaminan menggiurkan, mengingat usianya sudah tidak muda lagi. Keberanian Juventus tak lepas dari perkiraan nilai komersial yang bakal didapatkan dari Ronaldo. (one)

Duel Real Madrid vs Barcelona

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Duel Real Madrid vs Barcelona dalam lanjutan LaLiga matchday ke 32 di Stadion Santiago Bernabeu, Senin 22 April 2024. pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024