Sinyal Cristiano Ronaldo ke Italia Semakin Dekat

Megabintang Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Toru Hanai

VIVA – Spekulasi kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus semakin dekat. Salah satunya adalah Ronaldo sepakat menadatangani kampanye mendonorkan darah di Italia. 

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Dikutip dari Football-Italia, pemain internasional Portugal itu sepakat dengan organisasi Associazione Volontari Italiani Sangue (AVIS), untuk mengkampanyekan donor darah. 

AVIS adalah badan amal yang berbasis di Lombardy untuk donor darah di Italia. Kesepatakan iklan kampante tersebut mencakup di bis, sosial media dan juga video serta website. 

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Dengan kesepatan tersebut, masa depan Ronaldo dianggap sudah dekat dengan Italia. Sementara itu, mega bintang Real Madrid itu tengah dalan proses negosiasi. 

Nilai transfer Ronaldo dari Madrid ke Juventus diperkirakan akan mencapai €100 juta (sekitar Rp1,6 triliun). Kemudian gaji Ronaldo di Juventus akan mencapai €30 juta (sekitar Rp48 miliar) per tahun.  

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Untuk mendatangkan Ronaldo, Juventus dikabarkan menggandengn sponsor. Perusahaan otomotif terbesar Italia, FIAT dikabarkan akan menjadi sponsor untuk mendatangkan pemain berusia 33 tahun ini. 

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024